Kamis, 27 Januari 2011

READY....SET....GO!

“Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Allah, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, ...”
Pernah mendengar aba-aba seperti judul di atas? Biasanya dalam perlombaan atletik, khususnya dalam cabang lari, entah lari jauh atau bahkan pendek, kata-kata tersebut akan diteriakkan oleh wasit. Setelah itu para olahragawan yang ikut dalam perlombaan tersebut, akan berlomba-lomba untuk mencapai garis finish secepatnya. Akhirnya akan didapati seorang pemenang, yaitu mereka yang mencapai garis finish terlebih dahulu.
Demikian juga dengan kita, kita akan mencapai garis finish (Tujuan Hidup masa depan anda ), melalui banyak persiapan. Tidak hanya sekedar percaya terus kita berleha-leha dan kita masuk dalam kerajaan. Banyak hal yang akan kita lalui,harus ada latihan (latihan dalam menghadapi masalah), harus ada harga yang dibayar (kesetiaan dan ketaatan).
Untuk dapat menyelesaikan tahap akhir dalam perjalanan kita, banyak hal yang Tuhan ingatkan melalui FirmanNya. Tinggal kita sendiri yang harus melakukan bagian kita, apakah kita mendengar ‘aba-aba’ yang Tuhan berikan melalui FirmanNya? Apakah kita siap untuk melakukan FirmanNya?
Ingat, kita melakukan bagian kita. Tidak ada yang semua dilakukan Tuhan dan kita tinggal duduk diam dengan manisnya menanti kedatangan berkahnya Tapi dengan Kita Berusaha dan Berihktiar...
"Fokus, ‘berlatihlah’, dengarkan ‘aba-aba’-Nya, dan lakukan apa yang diinginkanNya, pasti kita berjalan denganNya. Kita tetap akan menjadi pemenang. Kita adalah kepala, bukan ekor."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar